Loading...

Inilah Bocoran Mitsubishi Mini-MPV Terbaru untuk Pasar Indonesia

Inilah Bocoran Mitsubishi Mini-MPV Terbaru untuk Pasar Indonesia

MakEmak.comInilah Bocoran Mitsubishi Mini-MPV Terbaru untuk Pasar Indonesia. PT Krama Yudha Bhakti Tiga Berlian Motors (KTB) Memberi bocoran mengenai varian terbaru Mitsubishi yang diperkirakan akan dijual di pasar Indonesia pada event Pameran Otomotif Surabaya, Rabu (29/10/2014).

Dilansir laman Otosia, Rabu (29/10/2014), Setelah pelaksanaan press conference di POS 2014 Intan Vidiasari selaku Public Relation manager KTB menjawab pertanyaan wartawan mengenai varian baru Mitshubishi yang rencananya akan diluncurkan di Indonesia untuk tahun-tahun mendatang.

Inten memberi sedikit informasi bahwa saat ini KTB masih merencanakan peluncuran mobil baru yang akan menempati segmen mini-MPV dan akan diproduksi di Indonesia.

Untuk masa peluncuran mobil tersebut secara resmi masih dijadwalkan kurang lebih sekitar 3 tahun mulai dari tahun 2014. Dengan demikian, dapat disimpulkan mini-MPV terbaru dari Mitsubishi tersebut baru resmi turun ke jalanan Indonesia pada 2017 mendatang.

“Terhitung tiga tahun dari sekarang, akan ada model baru berjenis mini-MPV yang basis produksinya berada di Indonesia,” Ujar Intan Vidiasari.

Baca juga: