Loading...

Xiaomi Persiapkan Peluncuran Mi4 dan Power Bank Murah

Xiaomi Persiapkan Peluncuran Mi4 dan Power Bank Murah

MakEmak.comXiaomi Persiapkan Peluncuran Mi4 dan Power Bank Murah. Pabrikan Gadget asal Singapura Xiaomi, dikabarkan akan segera meluncurkan dua buah power bank murah dan sebuah smartphone terbaru. Walaupun perusahaan ini baru didirikan pada tahun 2010 terbukti saat ini produk-produk Xiaomi dapat diterima pasar dengan baik.

Dilansir laman AntaraNews Selasa (4/11/2014) pada hari Senin malam pihak Xiaomi menuliskan di laman resminya bahwa dua varian Mi Power Bank berukuran 10.400mAh dan 5200mAh akan diluncurkan Selasa, 4 November.

Dalam teaser iklan yang ditampilkan, power bank yang bercangkang aluminium yang berteknologi baterai dual cell dari LG dan Samsung itu akan dipasarkan dengan harga masing-masing 13,99 dolar Singapura dan 8,99 dolar Singapura, yaitu sekitar Rp130-an ribu dan Rp85-an ribu.

Namun belum ada penjelasan kapan power bank tersebut akan tersedia di negara-negara yang selama ini sudah menjadi pasar Xiaomi, termasuk Indonesia.

Xiaomi juga dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone seri terbarunya yang disebut sebagai Mi4 sebagai edisi spesial dan akan dipasarkan dengan harga 293 dolar. Kabar ini diungkapkan oleh CEO Xiaomi, Lei Jun, melalui akunnya di Weibo.

Xiaomi Mi4 memiliki memori 2GB RAM, dengan dimensi layar 5 inci Full HD, dan dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 801 dengan speed clocked 2.5GHz, sedangkan fasilitas penyimpanan internal 16 atau 64GB.

Piranti terbaru Xiaomi ini memiliki kamera belakang dengan resolusi 13 megapixel dan kamera depan dengan resolusi 8 megapixel.

Baca juga: