adplus-dvertising

LingoAce Mampu Mencerdaskan Anak Melalui Bahasa

Ketahui LingoAce Mampu Mencerdaskan Anak Melalui Bahasa

Siapa bilang kursus bahasa asing hanya menambah kemampuan anak, menggunakan bahasa negara lain saja? Dengan memilih tempat yang tepat, lalu pilih bahasa Mandarin sebagai fokus kursusnya ternyata mampu membuat anak jadi lebih cerdas lho!

Saat ini, ada lembaga yang sedang viral mampu memberikan sebuah jaminan bagi anak untuk dapat mahir berbahasa Mandarin namanya LingoAce. Anda dapat menjadikannya pilihan, jika ingin membuat anak jadi lebih cerdas.

Kenapa Anak Bisa Lebih Cerdas Bersama LingoAce

Alasan Anak Bisa Lebih Cerdas Bersama LingoAce

Penasaran kenapa anak bisa lebih cerdas ketika belajar di LingoAce? Beberapa keunggulannya berikut ini, menjadi tolak ukur dan sudah dibuktikan oleh ratusan ribu siswa di seluruh penjuru dunia.

1. Pengukuran Potensi Anak Sejak Awal

Anak-anak memiliki potensinya masing-masing dalam memahami sebuah materi. Di LingoAce, ada yang namanya kelas free trial untuk mengetahui potensi masing-masing anak sebelum sebagai dasar menempatkan mereka di kelas belajar.

Nantinya, program dan materi belajar akan disesuaikan dengan potensi tersebut. Alhasil, penyerapan ilmu bahasa Mandarin mereka akan lebih maksimal sesuai potensi. Guru privat bahasa Mandarin, juga akan membantu mengasah potensi dan kemampuan mereka agar lebih tajam dan mumpuni untuk jangka panjang.

2. Kurikulum Pembelajaran yang Tepat

Kurikulum belajar yang diterapkan selalu update dengan perkembangan zaman, sehingga anak lebih mudah paham. Kurikulum ini dikemas bukan sekedar tentang bahasa Mandarin dasar, tapi juga sambil menggali kemampuan anak dalam interaksi yang menyenangkan.

3. Waktu Belajar Sesuai Kondisi Anak

Waktu belajar yang berlebihan, bisa membuat anak bosan. Bukannya tambah pintar, anak bisa saja lebih tidak paham dengan materi.

Tapi, di LingoAce waktu belajar akan disesuaikan dengan kondisi dan usia anak. Maksimal adalah 55 menit untuk satu kali pertemuan, yang merupakan waktu ideal untuk anak memahami materi dengan baik, kemudian mampu mengimplementasikannya.

4. Interaksi Pengasah Otak

Interaksi dengan guru dan koordinator yang baik, membuat anak menjadi lebih terpacu untuk berhasil belajar bahasa Mandarin. Tentunya dengan sistem interaksi dua arah dan dipadu dengan banyak komunikasi positif, yang merangsang otak dan membantu anak menjadi lebih pintar dan mau menggali berbagai hal baru.

5. Tugas Kolaborasi Digital Terkini

Tidak lagi tugas dari buku, namun LingoAce menerapkan pemberian tugas interaktif dengan mengkolaborasikan berbagai teknologi dalam sebuah materi. Bisa berupa konten video, puzzle, bahkan permainan online yang membantu anak jadi lebih cepat paham bahasa Mandarin.

6. Pendampingan Berkualitas

Untuk melihat perkembangan anak selama kursus, ada pendampingan oleh guru yang akan memberikan laporan sejauh mana kemajuan belajar dari masing-masing anak. Dengan begitu, di setiap sesi akan diketahui bagian mana dari pembelajaran yang harus ditingkatkan.

Tertarik untuk membuat anak mahir bahasa Mandarin? Segera saja daftarkan buah hati tercinta di LingoAce, yang akan membantu mereka pintar bahasa asing dan lebih cerdas dari sebelumnya.

Baca juga: