Kenali 8 Kelebihan Software Klinik Vmedis

Kenali Kelebihan Software Klinik Vmedis

Dewasa ini sudah banyak software dan aplikasi yang bisa digunakan untuk memudahkan dalam mengelola bisnis atau usaha. Salah satunya adalah software atau aplikasi klinik yang akan memudahkan Anda dalam mengelola dan memantau klinik Anda.

Bukan rahasia lagi bahwa menjalankan sebuah klinik bukanlah perkara yang mudah. Apalagi bagi Anda pemilik klinik yang tengah berkembang, maka kehadiran software klinik akan sangat membantu bisnis yang Anda geluti.

Saat ini sudah ada berbagai pilihan software klinik yang bisa Anda dapatkan di pasaran. Salah satunya yang mudah digunakan dan banyak direkomendasikan oleh para pemilik klinik di Indonesia adalah sofware klinik dari Vmedis.

Beragam Kelebihan Software Klinik Vmedis

Beragam Kelebihan Software Klinik Vmedis

Dibandingkan dengan software klinik lainnya berikut adalah kelebihan yang bisa Anda peroleh jika Anda memilih software klinik Vmedis:

1. Tanpa Installasi yang Membingungkan

Berbeda dengan yang lainnya, software klinik dari Vmedis versi web merupakan software klinik berbasis web browser. Kelebihannya adalah software ini bisa langsung digunakan tanpa perlu melakukan installasi. Cukup dengan terhubung dengan koneksi internet Anda bisa menggunakan software ini dengan browser dan akses akun klinik Anda.

2. Mudah Diakses

Kelebihan yang kedua adalah mudah diakses, yaitu software Vmedis klinik dapat diakses melalui beberapa perangkat. Tidak hanya komputer yang berada di klinik, Anda juga bisa mengakses Vmedis klinik melalui laptop di rumah ataupun smartphone Anda.

3. Sistem Pembayaran Kasir Lengkap

Kelebihan yang ketiga adalah sistem pembayaran kasir yang lengkap. Sistem kasir pada Vmedis klinik sudah termasuk banyak layanan, mulai dari pembayaran pemeriksaan klinik, pemeriksaan laboratorium jika diperlukan sampai dengan penjualan obat baik obat racikan ataupun tidak.

4. Dashboard Klinik Lengkap

Software Vmedis klinik menyediakan dasboard yang sangat lengkap serta sangat mudah digunakan. Anda bisa mengakses fitur-fitur penting melalui dasboard. Pada Dasboard akan ditampilkan Jumlah Kunjungan, Pasien Baru , Omset & Laba Rugi secara real time. Sehingga Anda bisa memantau klinik dengan mudah tanpa harus menunggu rekap mingguan atau bahkan bulanan.

5. Kemudahan Mengakses Rekam Medis

Rekam medis pasien merupakan aset yang sangat penting bagi sebuah klinik. Biasanya rekam medis akan disimpan berupa file cetak dan diletakkan berdasakan pengelompokannya. Jika sewaktu-waktu Anda membutuhkan rekam medis pasien, Anda bisa dengan mudah mengakses dan mencarinya pada software Vmedis klinik. Anda tidak perlu terburu-buru mencari secara manual.

6. Membuat Laporan Otomatis

Seiring dengan berjalannya penginputan data, secara otomatis software Vmedis klinik akan membuat bebagai laporan. Baik laporan mengenai pasien, update rekam medis, laporan pasien baru, laporan jumlah pasien keseluruhan, laporan keluar masuknya obat sampai dengan laporan keuangan.

Semua data tersebut dapat Anda akses kapan saja dimana saja secara realtime. Dengan demikian sangat mudah bagi Anda untuk memantau perkembangan klinik Anda setiap hari.

7. Dapat Membuat Berbagai Laporan Keuangan

Lapora keuangan juga merupakan salah satu laporan yang dapat dibuat secara otomatis dalam software Vmedis Klinik. Tidak hanya arus kas harian, software ini juga bisa membuat laporan laba rugi bahkan juga laporan pajak.

8. Customer Service dan Maintenance Gratis

Keuntungan yang ke delapan adalah customer service dan maintenance gratis. Jika Anda sudah berlangganan Software Vmedis klinik ini anda bisa menghubungi customer service setiap hari 24 jam non stop. Jadi jika terjadi gangguan atau masalah teknis Anda bisa melapor kapan saja.

Selain itu, penyelesaian masalah akan dilakukan dan diawasi sampai benar-benar tuntas. Bahkan, Anda juga bisa mendapat maintenance gratis selamanya.

Baca juga: