Loading...

Harga Samsung Galaxy S5 CDMA Terbaru

Update Harga Samsung Galaxy S5 CDMA Terbaru dan Spesifikasinya

MakEMAK.comUpdate Berapa Harga Samsung Galaxy S5 CDMA Baru dan Bekas Desember 2014. Inilah informasi terkini gambar, spesifikasi dan harga terbaru smartphone Samsung Galaxy S5 CDMA serta beberapa fitur yang dimilikinya.

Sebelum kita menginformasikan harga terkini Samsung Galaxy S5 CDMA, MakEmak terlebih dahulu akan menghadirkan sedikit info mengenai spesifikasi singkat perangkat Samsung Galaxy S5 CDMA ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 CDMA

Dilihat dari spesifikasinya, smartphone Samsung Galaxy S5 CDMA hadir dengan mengusung layar Super AMOLED capacitive touchscreen berukuran 5,1 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel.

Layarnya mendukung hingga 16 juta kedalaman warna, dengan kerapatan piksel sebesar ~432 ppi. Selain itu, layar Samsung Galaxy S5 CDMA ini juga mendukung multitouch hingga 5 jari, serta dilengkapi dengan perlindungan layar Corning Gorilla Glass 3.

Mengusung ukuran 142 x 72,4 x 7,9 mm dan berat 144,9 gram, handset Samsung Galaxy S5 CDMA ini tersedia dalam dua warna pilihan, yakni Charcoal Black, dan Shimmery White. Selain itu, ponsel pintar ini juga didukung dengan fitur micro SIM CDMA serta jaringan hingga 4G LTE.

Performa Samsung Galaxy S5 CDMA yang berjalan pada platform sistem operasi Android 4.4.2 KitKat ini digawangi dengan prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400 menggunakan chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801, yang dikawinkan dengan pengolah grafis Adreno 330. Sementara itu untuk urusan penyimpanan, smartphone Samsung Galaxy S5 CDMA ini dibekali dengan memori RAM berkapasitas 2 GB, media penyimpanan internal sebesar 16 GB, yang dapat diperlebar lagi hingga 128 GB melalui slot microSD.

Tidak lupa handset Samsung Galaxy S5 CDMA ini juga memiliki kamera utama (belakang) 16 MP yang dilengkapi dengan autofokus, LED flash, fitur geo-tagging, deteksi wajah, touch focus, dual shot, dan HDR, serta kamera sekunder (depan) beresolusi 2 MP.

Disamping itu, baterai Li-Ion 2800 mAH, disematkan pada ponsel cerdas Samsung Galaxy S5 CDMA ini, serta beberapa fitur konektivitas seperti NFC, Bluetooth, WiFi, infrared dan microUSB.

Harga Samsung Galaxy S5 CDMA Terbaru

Setelah Anda membaca sekilas spek Samsung Galaxy S5 CDMA di atas, saatnya MakEmak akan memberikan update harga smartphone Samsung Galaxy S5 CDMA baru dan second saat ini di pasaran. Berdasarkan pengamatan MakEmak, harga terbaru Samsung Galaxy S5 CDMA bulan ini adalah sebagai berikut:

Harga baru: Rp 6,4 jutaan
Harga bekas: –

Informasi update spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S5 CDMA ini tidak menutup kemungkinan akan mengalami perubahan (perbedaan) tanpa adanya pemberitahuan lebih lanjut.

Baca juga: