Insiden Valentino Rossi VS Marc Marquez MotoGP Sepang 2015

gambar meme dp bbm lucu insiden valentino rossi nendang marc marquez motogp sepang malaysia 2015

Insiden Valentino Rossi VS Marc Marquez MotoGP Sepang 2015. Tetap Menyangkal Menendang Marquez, Ini Penjelasan Lengkap Rossi! Akhirnya Valentino Rossi memberi pernyataan lengkap terkait insiden dirinya dengan Marc Marquez di lap ketujuh balapan MotoGP Malaysia, Minggu (25/10/2015). Dia bersikeras tidak menendang rivalnya itu.

Situs Crash melansir keterangan pers yang disampaikan Rossi, setelah dirinya diputuskan bersalah dan dihukum berupa start di posisi buncit di balapan terakhir di Valencia.

“Aku tidak ingin membuat Marquez terjatuh, aku tidak menendang dia.

UPDATE: VIDEO ROSSI NENDANG MARQUEZ (KLIK UNTUK MELIHAT)

“Kalau Anda melihat rekaman video yang diambil dari helikopter, yang mana telah aku tunjukkan kepada Race Direction, lihatlah potongan gambar demi gambarnya. Dari helikopter itu Anda bisa melihat lebih banyak, karena kalau dari samping, sepertinya aku menendang dia.

gambar meme dp bbm lucu insiden valentino rossi nendang marc marquez motogp sepang malaysia 2015

“Dari helikopter, kalau Anda lihat dalam slow motion, terlihat jelas kalau aku melebar. Aku tidak ingin bilang, aku menikung dengan wajar. Aku memang ingin menghambat dia, melambat, dan membuat dia kehilangan waktu. Karena itulah satu-satunya yang bisa aku lakukan. Karena di setiap pengereman dia menyalip aku, sering melambat di banyak tikungan, dan buatku dia tidak tidak membuka jalan di trek lurus.

“Ketika aku melambat, melambat, melambat, dan aku masuk untuk memotong jalur dia, (motor) kami bersentuhan. Dia mengenai kaki kiriku dengan stang motornya. Itulah alasan dia terjatuh, karena dia membuka stangnya ke kakiku, dan dia terjatuh.

“Tapi kalau Anda melihat gambar demi gambar rekaman dengan pelan, ketika aku mengangkat kaki dari pijakan motorku, Marquez sudah terjatuh. Dia sudah terjatuh.

“Pertama-tama, kalau aku ingin menendang dia, aku bisa saja menendang dia dari jarak 20-30 meter sebelum itu, karena kami sudah sangat rapat. Tapi terutama, kalau Anda menendang seorang pebalap MotoGP, dia tidak akan jatuh, karena motornya sangat berat, punya banyak grip.

“Dia menyentuh kakiku dengan stang motornya, dan dia terjatuh. Jadi, aku sangat kecewa dengan hukuman ini.”

Ditanya, kenapa dia dua kali mengangkat tangan ke arah Marquez sebelum insiden di lap ketujuh itu terjadi, Rossi menjawab:

“Aku melihat Marquez 5-6 kali di lap pertama. Aku lihat dia untuk bilang, ‘what you f**king doing? Kenapa kamu melakukannya lagi?”

Rossi, yang kini kansnya untuk menjadi juara hampir dipastikan sirna, tak lupa untuk “memberi selamat” kepada Marquez atas perseteruan mereka yang terpicu sejak hari Kamis lalu.

“Marquez memenangi pertarungan ini. Dia membuatku kehilangan gelar juara,: cetus The Doctor.

Sumber:
http://sport.detik.com/read/2015/10/25/200350/3052829/81/tetap-menyangkal-menendang-marquez-ini-penjelasan-lengkap-rossi

Untuk gambar meme atau dp bbm lucu rossi menendang marquez bisa dilihat melalui link ini: DP BBM LUCU ROSSI NENDANG MARQUEZ

Baca juga: