Loading...


WOW.., G-Dragon dan Sandara Park Jadi Pasangan Paling Trendi!

WOW.., G-Dragon dan Sandara Park Jadi Pasangan Paling Trendi!

Advertisement

WOW.., G-Dragon dan Sandara Park Jadi Pasangan Paling Trendi!. Usai dikabarkan putus dengan Kiko Mizuhara, G-Dragon Big Bang diketahui belum lagi menggandeng wanita baru. Tapi nampaknya sebentar lagi pria yang kerap berdandan nyentrik itu akan memiliki gandengan baru yakni Sandara Park 2NE1. G-Dragon dan Sandara Park dianggap sebagai idola K-Pop dengan gaya yang trendi dan modern.

Namun, penggemar sepertinya tidak bisa berharap lebih dengan hal itu. Pasalnya kebersamaan mereka berdua akan terjalin hanya untuk keperluan pekerjaan semata.

Seperti dilansir dari Soompi baru-baru ini, tahun 2016 ini G-Dragon dan Sandara Park didapuk menjadi model utama untuk merek kosmetik Moonshot, produk terbaru YG Entertainment yang juga merupakan agensi yang mengasuh keduanya.

WOW.., G-Dragon dan Sandara Park Jadi Pasangan Paling Trendi!

G-Dragon dan Sandara Park terpilih lantaran dianggap memiliki gaya yang modis dan modern. Sebelum mereka, wajah Jung Yoo jin, Lee Sung Kyung dan Choi Sora juga sempat menghiasi iklan untuk produk tersebut.

Sandara Park akan menggebrak 2016 dengan menjadi model koleksi kosmetik terbaru Moonshot bertemakan musim semi, sementara G-Dragon akan tampil sebagai model di akhir tahun dengan membawakan kosmetik khusus pria.

Dengan hadirnya G-Dragon dan Sandara Park diharapkan dapat mengenalkan kosmetik ini tidak hanya ke ranah domestik tapi juga internasional. Seorang wakil dari perusahaan menjelaskan mereka berharap pesona G-Dragon dan Sandara Park dapat menjadi daya tarik pasar global.

Moonshot sendiri diketahui dirilis oleh YG Entertainment pada Oktober 2014. Menyusul kesuksesannya di Korea, Moonshot kabarnya akan segera menggapai pasar Asia secara lebih luas lagi, dimulai dengan membuka cabang mereka di Malaysia dan Singapura sejak musim gugur 2015 lalu.

Sumber:
http://showbiz.liputan6.com/read/2419934/g-dragon-dan-sandara-park-jadi-pasangan-paling-trendi

Baca juga: