Loading...

BMW M2 dan All New X1 Hadir di Indonesia Tahun Ini

BMW M2 dan All New X1 Hadir di Indonesia Tahun Ini

BMW M2 dan All New X1 Hadir di Indonesia Tahun Ini. Menghadirkan produk baru menjadi salah satu senjata andalan agen pemegang merek (APM) mobil di Indonesia. Salah satunya, BMW Group Indonesia yang akan mendatangkan dua produk terbaru untuk konsumen.

Karen Lim, presiden director BMW Group Indonesia, menyebut, pada 2016, BMW Group Indonesia akan berfokus untuk mencapai pertumbuhan penjualan yang berkelanjutan seiring perayaan 15 tahun kehadirannya di Tanah Air. Jika sebelumnya, BMW Seri 3 terbaru dan all new BMW seri 7 memiliki awal yang baik maka diharapkan produk BMW bisa lebih diterima di Indonesia terlebih dengan adanya model baru.

“Kami mengharapkan keduanya akan menciptakan momentum penjualan lebih lanjut bersama dengan model-model baru lainnya yang akan kami perkenalkan tahun ini, model-model baru yang memikat termasuk all new BMW X1 dan BMW M2 perdana,” ujrnya dalam rilis resmi yang Makemak kutip dari laman Okezone.

BMW M2 dan All New X1 Hadir di Indonesia Tahun Ini

Sekadar diketahui, all new BMW X1 memulai debut global pada Frankfurt Motor Show 2015. Di luar Indonesia, mobil ini dibekali mesin empat silinder segaris berkapasitas 2.000 cc lengkap dengan teknologi TwinPower Turbo yang mampu menghasilkan tenaga 228 hp. Mobil dapat melaju dari 0-100 kilometer per jam dalam 6,3 detik.

Sementara untuk BMW M2, hadir dengan dibekali mesin enam silinder segaris berkapasitas 3.000 cc dengan teknologi TwinPower Turbo yang mampu menghasilkan tenaga 365 bhp dan torsinya 499 nm. Mesin ini dikombinasikan bersama pilihan sistem transmisi enam percepatan manual atau transmisi tujuh percepatan dual-clucth.

Sumber:
http://news.okezone.com/read/2016/01/25/15/1296887/bmw-m2-dan-all-new-x1-hadir-di-indonesia-tahun-ini

Baca juga: