Harga Vivo Y30 Terbaru Januari 2024 dan Spesifikasinya, Layar Ultra O Screen dengan 4 Kamera

Harga Vivo Y30 Terbaru Spesifikasi Layar Ultra O Screen 4 Kamera

Smartphone vivo terbaru lainnya yang telah rilis ke pasaran adalah vivo y30. Ponsel cerdas ini sudah mengadopsi beberapa spesifikasi dan fitur yang trendy. Mulai dari layar yang lebar, kamera yang bagus, hingga ram dan ruang penyimpanan yang cukup besar. Tentunya sangat cocok bagi sobat yang mempunyai file seperti foto, video, dan dokumen lainnya yang ingin disimpan di smartphone tercinta.

Selain harga yang sesuai kantong, tentunya desain dan spesifikasi sebuah smartphone menjadi tolak ukur apakah ponsel tersebut layak dibeli atau tidak. Akan menjadi percuma jika membeli sebuah hp android namun tidak bisa mendukung akivitas keseharian sobat semuanya.

Maka dari itu, sebelum membeli sebuah smartphone harus meliha dulu bagaimana spesifikasi dan apa saja fitur-fitur yang disuguhkan pada ponsel cerdas tersebut. Salah satu spesifikasi yang menjadi perhatian adalah ram dan memori internal yang besar agar tidak lemot nantinya.

Spesifikasi Vivo Y30

Jika berbicara ram dan storage atu memori internal yang besar maka kam sarankan untuk mencoba vivo y30. Hp android keluaran terbaru dari vivo yang dibekali spesifikasi mumpuni dan segudang fitur terkini.

Lantas bagaimana spesifikasi dari vivo y30 ini? Untuk lebih jelasnya mari lihat beberapa kelebihan yang tertanam pada ponsel cerdas vivo seri Y di bawah ini.

1. Ultra O Screen 6,47 Inci

Spesifikasi layar vivo y30 ini telah mengusung Ultra O Screen sebesar 6,47 inci. Tampilan visual terlihat lebih memukau dengan desain kamera kecil di sebelah pojok kiri atas. Smartphone ini memiliki resolusi HD+ 1560×720, dengan rasio layar-ke-bodi mencapai 90,7% dengan aspek rasio mengesankan 19,5:9.

Untuk menyempurnakannya, vivo y30 ini juga telah disuguhkan banyak tampilan aplikasi untuk diintegrasikan dengan layar. Selain itu, ponsel cerdas ini juga memperhatikan kenyamanan visual, dimana perangkat ini telah dilengkapi dengan Eye Protection mode.

Baca Juga: Harga OPPO A3S dan Informasi Spesifikasinya.

Fitur tersebut dapat memungkinkan sobat mengatur warna tampilan untuk mengurangi cahaya biru dan meringankan ketegangan mata.

2. AI Quad Camera

Pada bagian kamera belakang, ponsel pintar ini telah ditanami empat kamera berjajar yang berpadu secara unik. Keempat kamera tersebut terdiri dari 13MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, 2MP Super Macro Camera, dan 2MP Super Bokeh Camera yang dapat bekerja secara mulus sehingga mampu memberikan hasil foto dan video bagaikan profesional.

Sedangkan untuk kamera depan, ponsel pintar ini dibekali 8MP yang dapat sobat gunakan untuk berfoto selfie.

3. Memori Internal Besar

Ponsel cerdas ini telah digawangi memori penyimpanan internal yang sangat besar, yakni 128GB yang dapat memberikan sobat kebebasan dalam penyimpanan. Dengan storage sebesar itu, sobat tidak perlu lagi takut kehabisan ruang penyimpanan.

Para pengguna dapat mengunduh berbagai aplikasi, menyimpan foto-foto, video, dan kenangan indah di ponsel pintar ini tanpa harus rutin menghapus aplikasi.

Selian memori internal yang besar, ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan RAM yang memadai. Dimana vivo y30 ini memberikan dua pilihan, yaitu RAM 4GB dan RAM 6GB. Dipadukan dengan prosesor Octa-core 2.3GHz akan menambah kinerja perangkat tersebut.

4. Baterai Besar Daya & Tahan Lama

Mengikuti smartphone vivo generasi sebelumnya, ponsel cerdas ini juga telah ditopang dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 5000mAh. Selain itu ponsel pintar ini juga telah mengadopsi konektor cas Type-C, sehingga sobat tidak perlu khawatir terbalik dan rasakan pengecasan yang mudah dan aman.

Sama halnya dengan vivo y20, smartphone ini juga telah mendukung kemampuan 5V/1A reverse charging yang berguna untuk mengisi daya perangkat lain seperti ponsel pintar dan smartwatch (jam tangan pintar).

Harga Vivo Y30

Harga vivo y30 ini terbilang cukup terjangkau, pasalnya dengan harga sekitar 3 jutaan sudah dapat menikmati berbagai fitur yang terdapat pada ponsel pintar tersebut. Untuk harga vivo y30 ram 4gb dibanderol Rp 2.799.000. Sedangkan untuk vivo y30 ram 6gb dijual dengan harga Rp 3.099.000.

Nah, sobat MakEMAK.com itulah informasi harga vivo y30 dan spesifikasinya. Semoga bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari referensi harga hp vivo terbaru.

Baca juga: