Harga Vivo Y12i Terbaru Januari 2024, HP Murah dengan Spesifikasi Mumpuni

Harga Vivo Y12i Terbaru HP Murah dengan Spesifikasi Mumpuni

Vivo kembali meluncurkan produk terbarunya dengan harga murah, yaitu vivo y12i. Ponsel pintar ini terjun ke pasaran telah dilengkapi dengan spesifikasi dan berbagai fitur yang sudah mumpuni tentunya. Sebelum membeli sebuah hp harus memperhatikan budget dan kebutuhan.

Smartphone yang bisa membatu aktivitas keseharian dan tentunya harga yang sesuai dengan budget sobat. Nah, ponsel cerdas besuan vivo ini telah menawarkan spesifikasi yang sudah memadai. Selain itu harganya juga cukup murah, hanya berkisaran kurang dari 2 jutaan saja.

Dengan harga 2 jutaan sobat sudah dapat menikmati berbagai fitur canggih yang tertanam pada vivo y12i. untuk lebih jelasnya mari simak beberapa kelebihan dari ponsel cerdas vivo y12i dibawah ini.

Spesifikasi Vivo Y12i

Sebelum membeli hp android, sobat harus memperhatikan bagaiaman spesifikasi ponsel tersebut. Apakah spek dari hp itu dapat membantu pekerjaan sobat atau tidak.

Pasalnya perangkat yang mempunyai spesifikasi yang mumpuni akan sangat memudahkan kegiatan sobat yang membutukan bantuan smartphone. Mungkin saja vivo y12i ini dapat memikan sobat, karena selain memiliki desai yang cukup bagus, ponsel pintar ini juga telah di didukung dengan spesifikasi yang canggih.

Baca Juga: Harga Vivo Y30 dan Bagaimana Spesifikasinya

Di bawah ini adalah spesifikasi, fitur dan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh vivo y12i.

1. Layar Lebar 6,35 inch

Smartphone ini hadir di pasaran dengan layar 6.35 inci Ultra All Screen dengan resolusi 720 × 1544 (HD+) dan tipe layar LCD layar sentuh kapasitif. Ponsel cerdas ini juga memiliki bezel yang sangat tipis pada setiap sisinya. Sehingga para pengguna dapat menikmati tampilan visual unggulan yang sempurna dan tidak terbatas.

2. Baterai Besar yang Tahan Lama

Untuk mendukung kegiatan sobat seharihari, vivo y12i ini telah ditanami baterai berkapasitas besar, yaitu 5000 mAh. Sehingga sobat dapat menggunakan Y12i sepuasnya tanpa khawatir kehabisan baterai.

Ditambah lagi perangkat ini juga telah dilengkapi dengan teknologi manajamen daya cerdas milik vivo.

3. Dapur Pacu yang Memadai

Dibekali RAM 3GB dan memori internal sebesar 32GB dapat menginstall aplikasi dan menyimpan file tanpa harus takut memori penuh. Ditambah lagi ponsel cerdas ini telah mengusung chipset Snapdragon 439 dipadukan dengan prosesor octa-core, serta desain 12nm dan kecepatan hingga 1.95GHz.

Selain itu, ponsel pintar ini juga telah digawangi dengan OS android versi 9 dan Funtouch OS 9.1 yang dapat menyuguhkan pengalaman lebih lancar. Sobat dapat melakukan hal apapun dengan lebih mudah dengan smartphone vivo y12i.

4. AI Dual Camera

Kemudian untuk bagian kamera belakang, ponsel cerdas ini telah dibekali dengan dual camera yang terdiri dari 13MP Main Camera dan 2MP Super Bokeh Camera. Sehingga sobat dapat menjepret pemandangan menakjubkan maupun potret indah dengan mudah.

5. AI Face Beauty Selfie Natural

Sedangkan untuk kamera depan, ponsel pintar ini dibenami 8MP yang disandingkan dengan teknologi AI Face Beauty vivo yang dirancang khusus untuk menghasilkan foto wajah lebih detail melalui solusi yang disesuaikan. Sehingga dapat memberikan hasil foto selfie menjadi lebih jernih dan menakjubkan.

Simak Juga: Harga OPPO A3S dan Informasi Spesifikasinya.

6. Sensor Sidik Jari

Vivo y12i ini juga telah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang memungkinkan sobat untuk membuka kunci smartphone dengan cepat, mudah, dan lebih aman.

Harga Vivo Y12i

Setelah mengetahui spesifikasi dan fitur pada ponsel cerdas ini, apakah sobat tertarik ingin membeli vivo y12i? Jika sobat ingin membeli ponsel pintar ini jangan khawatir dengan harganya, karena vivo y12i ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1.899.000.

Menurut kami, itu adalah harga yang sangat murah mengingat spesifikasi dan fitur yang disuguhkan. Nah itulah informasi terkini spesifikasi dan harga vivo y12i terbaru sekarang ini.

Baca juga: