Sudah Tahu Kehebatan Mobil Alphard? Temukan Rahasianya Berikut Ini

Sudah Tahu Kehebatan Mobil Alphard Temukan Rahasianya Berikut Ini

Setiap orang tentu tahu dengan salah satu MPV mewah incaran kalangan menengah ke atas dari Toyota yang bernama Alphard. Salah satu mobil berukuran bongsor ini tentu bisa dijadikan sebagai mobil keluarga yang sangat nyaman untuk melewati berbagai perjalanan bersama orang-orang tersayang. Area kabin yang luas tentunya membuat keluarga akan selalu senang setiap kali ada di dalam mobil ini. Dengan teknologi yang diusung, Alphard bukan hanya menawarkan sebuah kemewahan saja melainkan juga tingkat keselamatan dan keamanan yang tinggi.

Ada 6 tipe kendaraan dengan 3 pilihan mesin yang tentunya bisa dipilih mulai dari 2.500 cc dan 3.500 cc serta ada juga yang sudah hybrid. Dengan memiliki satu unit Alphard di rumah maka akan membuat setiap keluarga jadi lebih mudah dan nyaman dalam melakukan perjalanan. Berikut ini akan dibahas mengenai rahasia kehebatan dari mobil MPV mewah yang satu ini, apa saja?

Menghadirkan kenyamanan untuk keluarga

Bukan hanya kenyamanan dalam berkendara tetapi juga kenyamanan dalam hal lainnya seperti fitur-fitur hiburan yang dibekali di dalam mobil ini. Fitur pertama adalah adanya audio head unit dan juga rear seat entertainment yang memang dibutuhkan oleh orang dewasan beserta anak-anak. Head unit memiliki layar cukup besar yaitu 9 inchi bahkan di model tertinggi ada yang berukuran 10,5 inchi. Kemudian untuk rear seat entertainment yang ada di kursi tengah berukuran sekitar 13 inchi. Untuk melengkapi kenyamanan keluarga, Alphard juga dilengkapi dengan rear view mirror sehingga membuat jangkauan monitor jadi lebih luas ditambah dengan resolusi yang jauh lebih tinggi.

Dibekali sistem keselamatan tinggi

Rahasia kehebatan selanjutnya dari mobil Alphard adalah dibekali dengan sistem keselamatan tinggi. Jadi bagi orang yang naik mobil ini baik pengemudi atau penumpang maka akan dijaga keselamatannya dengan fitur-fitur keselamatan unggulan yang hanya ada di mobil-mobil Toyota tertentu saja. Ada banyak fiturnya seperti Pre Collision System, Dynamic Radar Control, Tire Monitoring System, dan juga Lane Departure Alert. Semua fitur tersebut dihadirkan di Alphard tentu karena suatu tujuan yaitu membuat semuanya aman sehingga hadir rasa nyaman.

Kedua hal diatas menjadi rahasia kehebatan mobil Alphard bisa bertahan dan makin populer sampai sekarang. Dengan kehadiran generasi terbaru yang lebih mewah maka sudah pasti banyak orang yang ingin membawanya pulang ke rumah. Caranya cukup mudah yaitu dengan membuka aplikasi SEVA untuk cek harga mobil Alphard dan mengajukan pembelian dengan cara beli tunai atau beli kredit. Tidak perlu khawatir jika ingin kredit karena aplikasi SEVA sudah bekerjasama dengan mitra-mitra terbaik. Mulai dari perusahaan leasing terkemuka dan juga dealer resmi yang tergabung dengan Astra Grup, jadi tidak perlu ragu lagi beli mobil menggunakan aplikasi SEVA.

Baca juga: