Kelebihan Dari Toyota Rush Wajib Diketahui Calon Pembeli, Apa Saja?

Kelebihan Dari Toyota Rush Wajib Diketahui Calon Pembeli

Produk otomotif seperti mobil tentunya dirancang untuk bisa memenuhi setiap kebutuhan para pemiliknya. Memang fungsi dari mobil sebagai kendaraan untuk bisa mengantarkan setiap orang menuju lokasi tertentu. Tetapi ternyata fungsinya bukan hanya itu karena mobil memiliki fungsi lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk banyak orang. Banyak beragam kegiatan sehari-hari yang bisa dilakukan menggunakan mobil mulai dari bekerja, berbisnis, megantar anak, liburan, dan masih banyak lagi. Melihat fungsi mobil yang lebih banyak sekarang ini maka setiap pabrikan akan menghadirkan kenyamanan untuk para penggunanya. Kenyamanan menjadi faktor penting yang harus diutamakan terutama area kabin yang menjadi tempat duduk setiap orang.

Kehadiran berbagai jenis mobil sekarang ini tentunya mempengaruhi kenyamanan, salah satu jenis yang paling memberikan kenyamanan adalah SUV. Mobil sport utility vehicle ini memang dirancang untuk kegiatan sehari-hari sekaligus juga untuk offroad. Makanya dari semua jenis, hanya mobil jenis SUV yang cocok untuk perjalanan jauh ke berbagai daerah dengan permukaan jalan yang berbeda-beda. Salah satu mobil yang bisa diajak perjalanan jauh kemana saja adalah Rush. SUV Toyota ini sudah populer di masyarakat karena sudah ada sejak tahun 2006 yang merupakan tahun pertama peluncurannya. Setelah lebih dari 15 tahun, Rush menghadirkan generasi keduanya tepatnya di tahun 2017. Dengan hadirnya generasi kedua, maka berikut ini akan dijelaskan berbagai kelebihan dari Rush yang terbaru.

Tampilan Gagah

Sejak kehadiran generasi kedua maka menampilkan penampilan yang sangat berbeda dari pendahulunya. Tampilan eksterior terlihat lebih gagah dan modern karena lebih tinggi dari versi sebelumnya sehingga kesan SUV sangat terlihat pada mobil ini. Dulunya mobil ini meletakkan ban cadangan di belakang tetapi sekarang berpindah ke bagian bawah yang berdampak pada area bagasi yang lebih luas. Jika ingin Rush tampilan baru maka bisa pilih generasi kedua ini tetapi jika mau mobil Rush dengan sebutan konde maka bisa pilih generasi pertama.

Ground Clearance Tinggi

Biasanya setiap SUV memiliki kelebihan yaitu mempunyai ground clearance yang tinggi. Ketinggian ground clearance Toyota Rush yang baru ini adalah 220 milimeter dan angka ini lebih tinggi dibanding mobil Pajero Sport. Fungsi dari ground clearance yang tinggi adalah mampu memberikan kenyamanan untuk semua penumpang dalam mobil di berbagai jenis jalan.

Memanfaatkan Penggerak Roda Belakang

Selain memiliki ground clearance yang tinggi, biasanya SUV juga memanfaatkan penggerak roda belakang termasuk Rush yang sudah menggunakan konsep ini sejak generasi pertama. Mobil dengan penggerak roda belakang tentunya ideal untuk menanjak sekalipun mobil terisi banyak orang.

Selain kelebihan diatas, ternyata masih ada banyak lagi kelebihan dari Rush yang bisa dilihat melalui aplikasi SEVA. Aplikasi ini menyajikan berbagai informasi untuk bisa meyakinkan calon pembeli untuk membeli mobil tertentu seperti Rush. Apalagi SEVA juga menawarkan banyak kemudahan, salah satunya dengan menawarkan kredit kepada semua calon pembeli.

Baca juga: