Rekomendasi 6 Blouse Kekinian Ala Korea dari Cottonink yang Patut Anda Miliki

Rekomendasi Blouse Kekinian Ala Korea dari Cottonink yang Patut Anda Miliki

Korea memang sedang menjadi kiblat hiburan saat ini, mulai dari K-Pop sampai K-Drama. Hal tersebut juga berimbas kepada trend make up dan Fashion Wanita saat ini. Korean fashion memang selalu enak dipandang, karena kesan minimalisnya. Busananya juga memiliki desain simpel dan praktis untuk digunakan.

Salah satu model yang masih sangat diminati dan dicari adalah atasan oversize, baik kemeja ataupun tee (kaos). Atasan oversize bisa digunakan oleh waita dengan berbagai bentuk tubuh dan juga berbagai usia. Jika Anda mencari referensi berbagai model Pakaian Wanita Terbaru ala Korea, Anda bisa mencoba mencarinya di katalog Cottonink.

Berbelanja Fashion di Cottonink

Cottonink merupakan perusahaan yang bergerak di bidang fashion. Selain mengelola brand sendiri, Cottonink juga memiliki kolaborasi dengan beberapa brand terkemuka lainnya, termasuk brand make up. Sehingga Anda bisa dengan mudah berbelanja baju sambil mencari jenis make up yang cocok dengan Korean look yang Anda inginkan.

Berbelanja di Cottonink juga memiliki banyak kemudahan, seperti gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, serta kemudahan dalam menukar barang jika terjadi kesalahan. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan banyak diskon menarik dengan berbelanja di Cottonink.

Beberapa Variasi Atasan Fashion Korea dari Cottonink

Salah satu best seller di Cottonink adalah berbagai jenis atasan. Anda bisa mendapatkan bebagai jenis atasan terutama jenis fashion ala Korea di Cottonink. Berikut adalah beberapa jenis atasan fashion korea yang bisa Anda dapatkan di Cottonink:

1. Minimalist Blouse

Minimalist Blouse Black Mihr

Blouse minimalis memang menjadi pilihan utama dalam fashion korea, karena selain simpel juga memberi kesan feminin yang kental. Dengan warna monokromatik serta model simple, dan versatile merupakah salah satu tren yang mendefinisikan Korean fashion.

Ciri blouse-bloise korea umumnya tidak memiliki banyak detail hanya variasi model lengan atau kerah. Yang justru bisa memberi kesan elegan.

2. Crop Top

Crop Top Off White Madoda

Model crop top merupakan salah satu model yang lebih condong ke kalangan anak muda. Crop top memiliki keunggulan sangat mudah di padu padan. Bawahan model high-waisted merupakan pasangan paling cocok. Untuk tampilan kasual yang menawan cobalah padukan atasan crop top dengan kulot high waist.

3. Knitwear

Knitwear Navy Preppy Knit Top

Vest dan Cardigan merupakan fashion item yang memiliki nuansa Korea yang sangat kental. Namun saat ini, Anda bisa memilih banyak model atasan knitwear. Anda bisa memilih berbagai jenis atasan knitwear mulai dari blouse, sweater sampai cardigan di Cottonink, yang pastinya memiliki model yang up to date.

Banyak orang enggan menggunakan knitwear karena khawatir gerah saaat dipakai. Namun atasan knitwear dari Cottonink sudah disesuaikan dengan iklim Indonesia dan pastinya nyaman digunakan, ringan dan tidak membuat gerah.

4. Oversized Tee

Oversized Tee Black Striped Gyana

Model berikutnya merupakan salah satu yang paling populer, yaitu Oversized Tee. Dengan corak dan warna yang cocok Anda bisa mendapatkan banyak gaya hanya dengan menggunakan 1 atasan oversized tee.

Anda hanya perlu memadukannya dengan bawahan yang cocok untuk mendapatkan tampilan casual, preppy, atau pun feminin.

5. Atasan Pastel Color

Pastel Color Light Blue Vantu

Salah satu ciri khas fashion korea adalah didominasi oleh warna pastel. Warna pastel memang enak dipandang dan juga memberi kesan imut serta feminin yag kental. Anda bisa mendapatkan berbagai atasan berwarna pastel di Cottonink, mulai dari blouse, kemeja ataupun croptop.

6. Puff Sleeve Blouse

Puff Sleeve Blouse Multicolor Stripe Likan

Puff sleeve blouse sebenarnya merupakan salah satu fashion model vintage, model ini juga banyak digunakan oleh aris dan idol Korea Selatan sehingga kembali menjadi trend fashion saat ini. Atasan dengan lengan gembung ini akan sangat menunjang penampilan Anda.

Blouse model puff sleeve ini tidak hanya cocok digunakan untuk ke kantor, namun juga tetap bagus saat Anda gunakan saat nongkrong bersama teman.

Itulah beberapa jenis atasan ala Korea yang bisa Anda dapatkan di Cottonink. Sementara itu, untuk katalog dari masing-masing jenis atasan tersebut Anda bisa langsung menuju website cottonink.co.id. Di mana di website resmi Cottonink tersebut, Anda bisa langsung berbelanja sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Bahkan terdapat juga beberapa contoh padu padan berbagai produk Cottonink, sehingga Anda bisa lebih mudah memutuskan atasan yang cocok untuk Anda.

Baca juga: