adplus-dvertising

5 Tren Warna Eyeshadow Natural Pilihan untuk Penggunaan Sehari-hari

Tren Warna Eyeshadow Natural Pilihan

Eyeshadow merupakan produk make up yang berperan penting untuk menghidupkan riasan mata. Bahkan dalam pengaplikasian make up natural paling sederhana sekalipun sapuan eyeshadow akan memberikan efek yang luar biasa pada bagian mata.

Saat ini konsep ‘no makeup-makeup look’ memang sedang populer. Konsep riasan ini banyak diminati karena riasan tipis ini akan menonjolkan kecantikan secara alami. Untuk bagian riasan mata, agar tampak memukau dalam konsep make up natural akan didapatkan dengan mengkombinasi warna eyeshadow natural yang cocok.

Banyak para wanita yang kesulitan mengaplikasikan eyeshadow dalam konsep make up natural. Kesalahan kombinasi warna akan memberi kesan menor bahkan tampak tidak match dengan make up lainnya secara keseluruhan.

Tren Warna Eyeshadow Natural Pilihan

Nah, pilihan perpaduan warna dibawah ini dapat membantu membuat tampilan riasan mata natural sobat menjadi lebih hidup.

1. Warna Coklat – Emas

Warna coklat memang warna dasar yang umum sekali digunakan untuk base atau dasar eyeshadow. Warna coklat cenderung cocok untuk semua warna kulit dan berbagai suasana, sehingga sering digunakan. Warna emas dalam make up natural? Sobat tidak perlu khawatir hasilnya menjadi berlebihan, paduan kedua warna ini tetap cocok sobat gunakan sehari-hari asal diaplikasikan dengan tepat.

Baca Juga: Bagaimana Cara Mudah Menghilangkan Ketombe Secara Alami?

Perpaduan kedua warna ini digunakan dengan cara sapukan eyeshadow warna coklat muda terlebih dahulu secara tipis dan merata. Setelah itu, baurkan warna emas pada bagian tengahnya. Terakhir, tebalkan warna coklat pada ujung kelopak mata agar memunculkan garis batas atau gradasi yang cantik pada matamu.

2. Warna Krem – Taupe (Abu-Abu)

Tren warna eyeshadow natural selanjutnya yaitu kombinasi warna krem atau kuning gading dengan warna taupe atau abu-abu. Bagi sobat yang merasa bosan menggunakan warna coklat, perpaduan warna krem dengan taupe juga akan memberikan hasil yang natural sekaligus mewah.

Warna taupe sendiri memberi kesan elegan karena sedikit shimmer yang akan memberikan kesan mengkilap pada riasan mata. Namun tetap terlihat natural. Untuk pengaplikasiannya juga cukup mudah, kamu hanya perlu membaurkan warna krem pada bagian tengah, atau bisa juga diaplikasikan tipis-tipis pada keseluruhan kelopak mata.

Simak Juga: Body Lotions atau Body Serum, Pilih Mana?

Selanjutnya, gradasi akan dimainkan oleh warna taupe. Untuk tampilan sedikit berbeda soba bisa , mencoba membaurkannya dengan messy-style, yaitu baurkan pada bagian tengah semakin keatas kemakin tebal.

3. Warna Peach – Pink

Bagi penggemar make up ala negeri ginseng perpaduan eyeshadow warna peach dan pink ini sangat layak untuk dicoba. Kombinasi kedua warn ini akan memberi kesan lembut namun tetap memesona.

Penggunaan kedua warna ini sangat cocok untuk diaplikasikan sehari-hari, selain memberi kesan lebih muda warna ini juga membuat kesan flawless lebih menonjol. Jika sobat ingin memberi kesan sedikit mewah atau elegan dalam perpaduan warna pink – peach ini, sobat bisa membaurkan sedikit shimmer pada bagian tengahnya.

4. Warna Krem – Copper

Pilihan warna berikutnya adalah perpaduan warna krem dengan copper. Kombinasi dua warna ini akan memberi kesan unik dan menarik. Warna ini juga cocok untuk perempuan yang berkarakter ceria dan aktif karena memberi kesan atraktif pada mata.

Baca Juga: Benarkah Malas Ganti Pembalut Bisa Sebabkan Kanker Serviks?

Caranya aplikasinya hampir sama dengan pengaplikasian warna krem – taupe, namun pada kombinasi ini lebih cocokmenggunakan messy-style agar riasannya terlihat lebih natural. Jika ingin menambahkan shimmer, sapukan sedikit saja pada bagian tengah, atau baurkan tipis paa bagian bawah mata.

5. Warna Pink – Taupe

Tren warna eyeshadow natural yang terakhir adalah kombinasi warna pink dan taupe. Kombinasi ini juga sering disebut dengan riasan timeless. Jika warna krem dan taupe memberikan kesan elegan, kombinasi pink dan taupe akan membuatnya jauh lebih manis dan menarik lagi karena gradasi warnanya sangat cocok.

Pengaplikasian dua warna ini cocok untuk perempuan bermata sipit, karena akan memberi kesan lebih besar pada mata namun tetap terlihat natural dan tidak terlihat norak. Sangat cocok digunakan untuk makeup kerja sehari-hari agar kamu terlihat lebih profesional dan anggun.

Baca juga: