Loading...


Clash of Clans 2016: Kreator COC Rilis Game Clash Royale

Clash of Clans 2016: Kreator COC Rilis Game Clash Royale

Advertisement

Clash of Clans 2016: Kreator COC Rilis Game Clash Royale. Clash of Clans (COC) menjadi salah satu game mobile tersukses saat ini. Namun, kesuksesan game tersebut tak membuat pengembang Supercell larut di dalamnya.

Clash of Clans 2016: Kreator COC Rilis Game Clash Royale

Hari ini, Supercell meluncurkan soft release game terbaru berbasis kartu (card-based), Clash Royale. Clash of Clans terikat dengan sejumlah komponen gameplay yang efektif, seperti ada rasa kreativitas yang timbul dalam merancang base. Strategi juga memainkan peran karena itu penting dapat menilai dan menyerang secara cerdas.

Kabarnya, game ini akan bersaing dengan permainan Hearthstone yang mengusung permainan berbasis kartu serupa. Ada pula fitur live multiplayer dengan mekanisme berbasis kartu. Clash Royale berusaha untuk membawa pengguna merasakan pengalaman bermain dengan kreativitas, memungkinkan pemain merakit deck mereka sendiri dengan karakter dan elemen Clash of Clans.

Clash Royale telah rilis pada perangkat iOS, dan untuk perangkat Android, Supercell kemungkinan akan merilis Clash Royale pada waktu yang akan datang. Demikian sebagaimana dilaporkan Android Authority, Selasa (5/1/2016).

Sumber:
http://techno.okezone.com/read/2016/01/05/326/1281122/kreator-clash-of-clans-rilis-game-clash-royale

Baca juga: