Antisipasi Penyakit Lebih Dini dengan Konsultasi Kesehatan Online di SehatQ.com

Antisipasi Penyakit Lebih Dini dengan Konsultasi Kesehatan Online di SehatQ.com

SehatQ.com merupakan salah satu website layanan kesehatan yang memiliki fitur chat online dengan para dokter yang sudah terpercaya. Situs ini sudah menjadi langganan banyak orang di Indonesia. Untuk masuk ke dalamnya Anda hanya perlu tap ke website resminya saja.

Cek Kesehatan Tanpa Perlu ke Rumah Sakit

Saat musim pandemi seperti sekarang, pergi ke rumah sakit bukanlah hal yang menyenangkan. Walaupun sudah menerapkan protokol kesehatan secara ketat, namun akan lebih tepat jika langsung datang ke dokter yang sudah buka praktek atau buka situs kesehatan online saja.

Lantas, bagaimana caranya?

1. Mendapatkan Info Terkini Seputar Corona

Seperti yang diketahui, saat ini dunia tengah menghadapi wabah virus Corona. Mulai sejak kuartal pertama 2020 ini Indonesia mendapatkan cobaan berat dengan masuknya penyakit yang berasal dari Wuhan China tersebut.  Banyak info-info terkait hal tersebut yang berada di media sosial, seperti Tv, Platform dll

Di sini Anda bisa mendapatkan info artikel terkait corona yang ditinjau oleh dokter yang sudah profesional. Cara penanganan, gejala, tatanan hidup new normal akan dipaparkan secara jelas dan akurat untuk menjaga diri agar tidak tertular. Gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

2. Daftar Penyakit dan Gejalanya

Tak perlu menunggu sakit ya untuk belajar soal kesehatan. Disini Anda juga bisa belajar soal kesehatan dengan gratis. Banyak artikel-artikel berbagai jenis penyakit dari yang ringan sampai berat atau khusus. Tinggal klik saja di daftar penyakit dan temukan pencarian sesuai yang diinginkan.

Artikel yang ada dalam situs tersebut tentunya dibuat dari sumber yang terpercaya yaitu para ahli tenaga medis. Setiap minggunya aka nada informasi baru, maka wawasan akan selalu bertambah hanya dengan rutin membaca dari situs kesehatan online ini.

3. Informasi yang Akurat dan Lengkap

Mungkin Anda pernah menjumpai artikel yang beredaran di media sosial dengan isi yang masih meragukan. Di situs sehatq.com artikel yang ada bisa di pastikan kredibilitasnya. Info yang terkandung di dalamnya sangat lengkap dan detail sampai ke akarnya.

Jika Anda ingin mengetahui suatu penyakit, maka artikel yang memuat informasi tersebut sudah berisikan tentang pengertian, gejala, tahap-tahap terjangkit, pengobatan, proses penyembuhan, resiko, cara penanganan pertama kali dan masih banyak lagi.

4. Konsultasi dengan Ahli

Sudah tidak perlu datang lagi ke rumah sakit untuk memeriksakan gejala penyakit yang sedang Anda rasakan. Dari rumah saja melalui smartphone saja, sudah bisa konsultasi kesehatan dengan dokter pilihan sesuai spesialis. Di sana, juga hanyak ahli dan review pasien sebelumnya.

Konsultasi ini tidak ada bedanya dengan yang dilakukan di rumah sakit. Namun hanya saja, Anda cukup mengungkapkan keluhan lalu dokter akan memberikan keputusan seperti biasanya. Jika dirasa cukup membaca dari artikel saja, maka sudah tidak perlu lagi menghubungi ahli.

5. Pembayaran Melalui Online

Selain konsultasi dengan proses yang mudah, Anda juga bisa melakukan pembayaran hanya dengan melalui online saja. Setiap obat yang dibeli atau konsultasi rutin dengan dokter tertentu bisa dilakukan dengan transfer saja untuk total tagihan (debit atau kredit).

Jika barang yang dibeli ada rusak atau tidak sesuai, maka Anda masih bisa mengembalikannya melalui proses refund dengan cara mengirimkan email yang tertera. Proses akan dilakukan dengan cepat, respond dan pelayanannya pun sangat diutamakan demi kepuasan pasien.

6. Rekomendasi Dokter

Bagi yang baru pertama kali mencoba konsultasi kesehatan melalui online, mungkin akan mengalami kesulitan pada pemilihan dokter yang tepat. Jangan khawatir disini Anda akan mendapatkan rekomendasi dokter sesuai dengan keluhan masing-masing pasien.

Begitulah singkatnya bagaimana cara mendapatkan pelayanan medis melalui cara online. Di zaman yang sudah serba modern ini tak susah mendapatkan apa yang diinginkan. Proses pelayanan jasa maupun kesehatan juga mengalami kemajuan dan adaptasi yang baik.

Jangan tunggu lama lagi, segera kunjungi laman resmi dari Sehatq.com untuk mendapatkan solusi terbaik dan tepat guna.

Baca juga: